Sabtu, 14 April 2012

The Avenger Movie Segera Di 2012


Frofil Tokoh

               Ujung tombak Avengers sekelompok superhero dirakit oleh Nick Fury, Direktur SHIELD (Homeland Intervensi Strategis, Penegakan dan Divisi Logistik) dan Tony Stark, CEO Stark Enterprises (alias Iron Man Invincible.)
           Dengan meningkatnya jumlah mutan, alien, dan super-manusia ancaman yang timbul di seluruh dunia, SHIELD diciptakan di bawah naungan PBB dan didanai oleh 8 Anggota Dewan Keamanan dengan dukungan tambahan yang disediakan oleh penandatangan kedua NATO dan Pakta Warsawa. It goes atas dan di luar CIA, MI6, dan KGB untuk memasukkan pengumpulan intelijen dan pasukan paramiliter untuk melawan semua ancaman terhadap kedaulatan nasional di Bumi dari sumber mutan, paranormal, dan ekstra-terestrial.
          Mereka mewujudkan kemanusiaan terbaik yang ditawarkan dalam membela planet kita. Mereka dipimpin oleh Captain America. Selamat hanya dikenal dari serum gamma-ray super prajurit ditingkatkan, yang diciptakan oleh seorang ilmuwan mantan Nazi pada 1940-an, yang membantu 98-pon lemah Steve Rogers menjadi atlet yang memiliki fisik sempurna. Ia dipotong dari kain Norman Rockwell Amerika Serikat, dan ia memegang Mom dan Apple Pie di atas uang dan globalisasi, yang tampaknya sedikit ketinggalan jaman ke seluruh teammatesunderstandable kecilnya ia telah terkunci dalam bongkahan es untuk masa lalu 60 tahun sampai nya terakhir pemulihan dari Atlantik Utara oleh tim koperasi SHIELD.

             Flemish kelahiran ilmuwan Janet Van Dyne-alias Tawon memiliki kekuatan mutan transformasi, penerbangan, dan energi Meskipun dia super kekuatan, dia malu menjadi korban suami yang sewenang-wenang, Hank Pym "sengatan.". Supra-jenius suami Australia, Dr Henry Pym memegang kunci untuk kostum yang kuat, yang memungkinkan dia untuk menganggap ukuran yang luar biasa dan kekuatan, menjadi raksasa-Man. Otaknya bahan bakar ego sehebat ukuran tubuhnya, dan ia mengambil frustrasi dengan birokrasi SHIELD pada istrinya dengan tinjunya.

          Amerika industrialis Tony Stark mengembangkan teknologi Iron Man saat sedang disandera oleh pemberontak di Asia Tengah di mana serangan teroris menghasilkan sepotong Penginapan pecahan peluru di dalam hatinya. Supra-nuklir yang luar biasa kekuasaan-pak digunakan untuk bahan bakar baju besi dan senjata juga terus dia hidup, meskipun ia menyabot dirinya dengan alkohol dan perilaku seksual kompulsif.

             Florida Clint Barton aka Hawkeye adalah milik prajurit paling terlatih modern yang hidup dari Pasukan Khusus Amerika. Dia dibor dengan Baret Hijau, Navy SEAL, dan Rangers Airborne memberinya penguasaan teknologi bahan peledak, yang ironisnya ia menghindari demi sebuah busur dan anak panah berbagai desainnya.

           Natasha Romanov alias Black Widow adalah jawaban Rusia ke Hawkeye, dan sebelum pembentukan SHIELD fungsi utamanya adalah menjaga tab pada satu kali now-opponent/target kekasihnya. Dia adalah master dari tangan ke tangan tempur dan cybernetics, dan merupakan keturunan sisa terakhir dari tsar Rusia.

           Pahlawan-untuk-Sewa Luke Cage Tenaga alias adalah pemimpin geng mantan pengedar narkoba dari Bronx yang telah berubah hidupnya untuk memerangi kejahatan dan bekerja sebagai pengawal ke elit global yang membutuhkan semacam perlindungan hanya dia dapat memberikan dengan-Nya meningkatkan kekuatan dan kulit bisa dihancurkan.

            Bumi Pahlawan terkuat bergabung dengan Thor, Dewa Petir legenda Skandinavia yang memegang senjata yang paling kuat di Semesta: Hammer Mjolnerthe para Dewa Asgard. Dia berlabuh ke pesawat ini dengan cintanya kepada astronom Dr Jane Foster.

         Terakhir, namun tidak sedikit, barisan mereka yang secara harfiah membengkak oleh Dr Bruce Banner yang alter-ego The Incredible Hulk adalah baik Kewajiban Avengers paling mematikan dan berpotensi aset mereka yang paling merusak.

Lihat Trailernya Di Bawah Ini



terima kasih sudah membaca  .........

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review