Kamis, 10 November 2011

Memperbaiki Memori Dengan MMCMEDIC

Untuk yang MMC nya Rusak / Corupt,tidak  usah bingung dan jangan langsung dibuang Ini ada Software Buat ngatasin masalah MMC yang rusak atau Corupt.

MMC ini barang yang sangat sensitif jadi kita harus ati2 dalam menggunakan barang satu ini, Corupt bisa jadi akibat gesekan dari Hp saat pencabutan yang kasar atau karena kesalahan system yang ada dalam MMC kit
a.

Saya sempet atau mikir mau beli lagi, tapi saya berpikir untuk  googling nah ini hasilnya sebuah software yang menurut saya sangat bermanfaat. walaupun software ini dah banyak atau basi tapi saya mencoba untuk sharing dan sekedar berbagi.
Untuk yang Berminat atau membutuhkan software ini saya kasih secara gratis Orang dapatnya aja saya gratis :)
Tinggal Instal di PC kamu Inget PC kamu jangan di HP ya(tidak  mungkin ke baca Formatnya) heheh. Dan satu lagi untuk yang sering melakukan Format MMC jangan menggunakan System FAT32, system ini bisa membuat MMC kita rusak. Sebaiknya menggunakan saja system FAT.


Oh iya hampir saja saya lupa penggunaan software ini gampang Instal di PC trus MMC kita masukin ke sejenis Cardrider Automatis si alat Ini akan menditeksi MMC kita. Terus ntar ada pilihan seberapa kapasitas MMC yang kita punya, kita sendiri yang menentukan seberapa besar MMC sesuai yang anda punya.
langkah yang terakhir klik Format tunggu beberapa saat dengan kesabaran,
jika ini berhasil anda bersyukurlah tapi bila gagal ya apalah daya,berarti lum rezeki anda.

Screenshot


Untuk yang mau mendownload silahkan klik
Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review